oleh

DPRD Pandeglang Usulkan Pelantikan Irna-Tanto ke Mendagri

PANDEGLANG,LENSAMETRO- Irna Narulita dan Tanto W Arban akan kembali melanjutkan kepemimpinan di Pandeglang.

Hal itu sesuai dengan terpilih kembalinya Paslon tersebut pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020.

“Tinggal menunggu proses selanjutnya, karena pengajuan kemendagri akan dilakukan oleh pihak Provinsi Banten,” ujar TB Udi Juhdi, Ketua DPRD Kabupaten Pamdeglang kepada wartawan usai sidang paripurna tentang pengumuman, pengusulan dan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2016-2021, Rabu malam (24/2/2021).

Menurut Juhdi, setelah pihaknya berkordinasi dengan bagian Hukum Provinsi Banten, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan serentak pada bulan April dengan Kabupaten dan Kota lainnya yang ada di Banten.

“Informasi yang kami dapat seperti itu,” ucapnya.

BACA JUGA ; Kesan Irna Usai Divaksin: Rasanya Seperti Biasa, Saat Kita Disuntik

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita pada sidang paripurna menyampaikan terimakasih kepada semua elemen diantaranya DPRD, Forkopimda, KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan masyarakat sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di Pandeglang bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Ini merupakan hasil kerja keras dan kerja ikhlas, karena Pilkada kali ini dengan berbagai aturan mentaati prokes,” ujarnya.

“Mudah – mudahan saya dan pak Tanto bisa menjalankan tugas secara optimal, dan kedepan kita akan bekerja lebih baik lagi,” tambahnya. (ris/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed