oleh

Cerita Diandra Grup, Sukses Lebarkan Sayap Dari Tanah Jawara Sampai Negeri Pasundan

JAWABARAT, LENSAMETRO.com- Diandra Grup melebarkan sayapnya sampai ke Negeri Pasundan, Jawa Barat.

Perusahan yang berpusat di Tanah Jawara, Provinsi Banten. Tepatnya di Kabupaten Tangerang ini, kini terbilang sukses melakukan pengembangan usaha di Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kantor Diandra Grup bisa ditemui di Jawa Barat ini,” ujar Andri Priatna, CEO Diandra Grup disela-sela peresmian Openning Diandra Office di Cirebon, Rabu, (9/6/2021).

CEO Diandra Grup Andri Priatna berdoa sebelum meresmikan kantor di Cirebon, Jawa Barat/lensametro

Andri Priatna mengatakan, terdapat empat perusahaan yang tergabung di manajemen Diandra Grup.

Keempat perusahaan tersebut yakni PT. Diandra Mahardika Perkasa, PT. Sutajaya Inti Perkasa, PT. Diandra Multimedia Pasundan dan CV. Diandra Mitra Perkasa.

“Perusahaan kami bergerak di jasa konstruksi, multimedia, konsultan tehnik, perdagangan, suplayer dan layanan lainnya,” ungkap Andre, begitu ia disapa.

Andre menambahkan, saat ini pihaknya saat ini  lagi fokus pengadaan atau pembuatan peralatan drilling dari mulai dari modifikasi Truk Rig, Track Rig dan Phonton.

“Peralatan drilling portable ini mampu melakukan pengeboran di segala medan dengan kedalaman hingga 100 meter bahkan bisa lebih,” tukasnya.

Baca Juga ; Perusahaan Asal Tangerang Ini Bagi-Bagi Masker Gratis di Cirebon

Sementara, Truck Rig sambung Andre bisa difungsikan di perkotaan dan Track Rig untuk medan rawa dan Phonton berfungsi untuk pengeboran laut.

“Cocok untuk pembangunan reklamasi,” tukas Andre lagi.

Sementara itu, Kepala Cabang Diandra Grup Jawa Barat Arif Rohaedi menambahkan, opening diandra office ini diisi dengan seremonial gunting pita, pengajian dan santunan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan semoga Diandra Grup makin berkembang,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed