oleh

Bupati Tangerang Minta Karang Taruna Realisasikan Proker Secara Nyata

BOGOR, LENSAMETRO.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial H Ozi pada Rapat Kerja (Raker) Karang Taruna di Puncak Bogor mengatakan, Karang Taruna harus mampu merealisasikan program kerja (Proker) secara nyata.

“Saya berharap dengan digelarnya rapat kerja pertama ini bisa menghasilkan program yang bisa diimplementasikan dalam kerja nyata, bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ozi membacakan sambutan dari Bupati Tangerang pada Raker Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Kamis (8/4/2021).

Ozi menuturkan, Pemkab Tangerang apresiasi atas digelarnya Raker organisasi plat merah tersebut. “Semoga terus bisa bersinergi dengan Pemkab Tangerang,” tukasnya.

Ketua Pelaksana Raker Iday Hidayat mengatakan, Raker Karang Taruna Kabupaten Tangerang merupakan kewajiban organisasi dalam rangka menyusun perencanaan selama setahun ke depan yang nantinya akan menghasilkan program kerja yang wajib diimplementasikan oleh ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

Iday Hidayat (kiri) Ketua Pelaksana Raker Karang Taruna Kab Tangerang bersama panitia di lokasi acara/LENSAMETRO.com

“Alhamdulillah acara Raker Karang Taruna Kabupaten Tangerang berjalan dengan lancar, dengan tema mewujudkan generasi muda yang tangguh inovatif dan kreatif menuju Kabupaten Tangerang yang Gemilang,” ucap Iday.

Iday menambahkan, Raker tersebut membahas Surat Keputusan ( SK) Kepengurusan. “Karena peserta meminta agar pengurus Karang Taruna yang tidak aktif untuk dievaluasi,” terang pria berbadan gempal ini.

BACA JUGA ; Nyaris Setahun Pasca Terpilih, Akhirnya Karang Taruna Kabupaten Tangerang Dilantik Juga

Sementara, Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Maksis Sahabi berterima kasih kepada Pemkab Tangerang yang telah mendukung  program kepemudaan di Kabupaten Tangerang. “Raker yang digelar oleh Karang Taruna Kabupaten Tangerang ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap kesetiakawanan sosial. Kami apresiasi,” tukasnya.

Perlu diketahui, Raker Karang Taruna Kabupaten Tangerang digelar di Hotel Grand Prioritas Puncak Cisarua Bogor sejak Rabu -Kamis (7-8/04/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

Tampak pula Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Tangerang, H Abudin.

“Terima kasih kepada panitia yang telah mensukseskan Raker Karang Taruna Kabupaten Tangerang,”tukas Retno Juarno, Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed