oleh

Berpotensi Kerumunan, Bupati Tangerang Sidak AEON Mall dan Summarecon

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berkeliling melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi-lokasi yang menjadi potensi kerumunan yang berada di Kabupaten Tangerang, Kamis (13/5/21).

Salah satu yang dipantau orang nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut yakni sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kecamatan Kelapadua dan Pagedangan yakni Summarecon Mall Serpong (SMS) dan AEON Mall.

Didampingi sejumlah pejabat eselon II seperti Kepala Dinas Binamarga dan SDA Slamet Budi dan Kepala Bapenda Soma Atmaja, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang memastikan agar pusat perbelanjaan bisa menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga ;Usai Shalat Idul Fitri, Sekda Pantau Lokasi Berpotensi Kerumunan di Citra Raya Panongan

Bupati Tangerang sendiri tiba di lokasi pemantauan AEON Mall pada pukul 16.00 WIB didampingi oleh Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang

“Memonitoring pusat-pusat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang karena saat ini pandemi covid 19 masih terus ada di tengah-tengah kita,” ujar Ahmed Zaki Iskandar di lokasi.

Menurutnya, tujuan diadakannya monitoring atau pemantauan di lokasi-lokasi keramaian dan sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Tangerang adalah untuk meminimalisir adanya kerumunan yang sangat padat.

“Agar mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M,” tukasnya.

Zaki berharap dengan adanya monitoring dari Pemerintah Kabupaten Tangerang berharap masyarakat bisa lebih peduli dan lebih mentaati tentang bahayanya virus covid-19.

“Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (ris/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed