oleh

Begini Persiapan Pengamanan Pilkades di Kecamatan Panongan, Polisi Bawa Tongkat Sampai Borgol

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Pemilihan Pilkades serentak di 77 desa Kabupaten Tangerang bakal dihelat Minggu (10/10/2021).

Diantara pelaksanaan tersebut juga digelar di wilayah Kecamatan Panongan yang terdiri di tiga desa yakni  Desa Ciakar, Desa Ranca Kelapa dan Desa Mekar Jaya.

Jelang pelaksaan Pilkades tersebut, Polsek Panongan menggelar Apel Pasukan dihalaman Polsek Panongan, Rabu (06/10/2021).

Baca Juga ; 1.500 Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Presisi di Panongan, Pramuniaga Bilang Begini

Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko mengintruksikan anggota untuk mempersiapkan tugas pengamanan.

Baca Juga ; Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang 10 Oktober, Zaki Ingatkan Camat Soal ini

“Agar setiap Personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkades wajib melengkapi perlengkapan seperti rompi, tongkat, borgol, senter dan HT,” ujar AKP Gesit.

Selain itu ia juga meminta para personel untuk mengunakan APD seperti Face Sheild, masker, sarung tangan juga hand sanitizer guna menghindari penularan Covid-19.

Selanjutnya, Kapolsek Panongan beserta para PJU Polsek bersama sama mengecek kendaraan motor maupun mobil dinas agar dapat mendukung pelaksanaan tugas oprasional sehari hari dilapangan.” Ujarnya

Ia berharap  Pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2021 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Terlebih pengamanan di Kecamatan Panongan mendapatkan bantuan Personil dari Polresta Tangerang serta Linmas yang ditempatkan di tiap tiap TPS, “tukasnya. (ris/joe)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed