oleh

Aklamasi, Rudi Maesal Pimpin Pramuka Kabupaten Tangerang, Sekretarisnya Diganti Gak?

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Moch Maesyal Rasyid kembali terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang.

Terpilihnya Sekda Kabupaten Tangerang pria yang akrab disapa Rudi Maesal ini secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) XIII Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan secara virtual, Rabu, (30/06/2021).

Baca Juga ; Ternyata, Sejak Masih Aktif Menjadi Pemain Persita Pak Sekda Sudah Ngefans dengan Timnas Jerman

Semua Kwartir Ranting (Kwaran) merekomendasikan Moch. Maesyal Rasyid untuk memimpin organisasi tunas kelapa pada Muscab tersebut. Sehingga terpilih secara aklamasi untuk mempimpin Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Priode 2021-2026.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya mengurus Kwarcab Pramuka, amanah yang harus kita pegang teguh untuk membentuk karakter Pramuka yang berbudi luhur,” ujar Rudi Maesal.

Setelah dipilih secara aklamasi, Rudi mengucapakan apresiasi atas kinerja Pramuka di wilayah Kabupaten Tangerang yang banyak mengukir prestasi.

“Terimakasih kepada seluruh peserta Muscab, para pengurus Kwaran dan semua Pramuka Kabupaten Tangerang yang selalu berkiprah dan berkarya untuk masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga ; Peringati Hari Pramuka, Camat di Tangerang Rame-Rame Pamer Foto Narsis di Medsos

Mad Romli, Wakil Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang/lensametro

Sementara, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat membuka Muscab secara virtual mengatakan, Pramuka merupakan organisasi yang mempunyai nilai strategis guna membekali generasi muda yang disiplin, bertanggungjawab.

“”Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Muscab XIII Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang secara resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Mad Romli yang juga Wakil Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang.

Perlu diketahui, Sebelumnya Maesyal Rasyid menggantikan H. Hermansyah yang telah tutup usia sehingga digelar  Muscablub.

Baca Juga ;Pramuka Sejati itu Tutup Usia, Ini Sederet Kisah Hermansyah di Tunas Kelapa

Sementara, Sekretaris Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang sejak masih dipimpin H Hermansyah sampai Rudi Maesal masih dijabat Dadang Sudrajat. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed