oleh

Airin Lantik Soma Atmaja Pimpin Taekwondo Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO.com-  Mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany yang kini menjadi Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Banten melantik Soma Atmaja sebagai Ketua Taekwondo Kabupaten Tangerang.

Pelantikan Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang Soma Atmaja diikuti 40 pengurus masa bakti 2020-2024 di Aula Kampoeng Kalapa, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, dengan menerapkan Prokes yang ketat, Minggu (2/5/21).

“Selamat dan sukses kepada Pencab TI Kabupaten Tangerang. Pelantikan dan raker ini adalah langkah awal. Semoga TI sudah baik dan semakin baik,” ujar Airin.

Menurut Airin, program kerja yang sudah dibuat akan menjadi tolak ukur dalam melaksanakan kegiatan selanjutnya. Termasuk dalam menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua 2021.

“Kami juga menghaturkan terimakasih banyak kepada Achmad Taufik Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang sebelumnya yang telah menorehkan tinta emas dalam sejarah Taekwondo Kabupaten Tangerang,” imbuh Airin.

Ketua Pengcab TI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan kepercayaan terhadapnya untuk menakhodai Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang.

Pencab Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang dilantik/LENSAMETRO.com

“Saya harap pelantikan ini tidak dijadikan sebagai ajang seremonial belaka, melainkan tapi dapat dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan visi dan semangat dalam membangun olahraga Taekwondo di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

BACA JUGA ; Pra Raker, Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang Targetkan Atlet Berpestasi

“Saya berharap solidaritas dan sinergitas serta kebersamaan dan kekompakan sebagai sebuah tim dapat kita jaga dari mulai hari ini,” tambahnya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Tangerang H. Komarudin apresiasi  kepada jajaran kepengurusan TI yang lama. Ia berharap kepengurusan yang baru bisa melanjutkan prestasi gemilang yang sudah ditorehkan.

“Saya yakin dan percaya Pak Soma bisa membawa Taekwondo Kabupaten Tangerang lebih baik lagi, karena saya tahu trek record dan kemapuan untuk itu,” pungkasnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang Soma Atmaja kepada Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Banten yakni berupa karikatur Airin Rachmi Diany sedang mengenakan pakaian Taekwondo. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed