oleh

30 Pemain Persita Bertolak ke Sleman

TANGERANG, LENSAMETRO– Jelang kick off Piala Menpora 2021. Tim Persita telah memantapkan persiapan dan memboyong 30 pemain.

Seluruh skuad Pendekar Cisadane mengikuti sesi latihan terakhir di Tangerang sebelum tim bertolak ke
Sleman pada Minggu (21/03/2021).

Tim Persita akan berangkat menuju Sleman dengan menempuh jalur darat dengan mengendarai bus Persita dan satu bus tambahan sebagai bagian
dari protokol kesehatan yang mewajibkan seluruh personel untuk menjaga jarak di dalam bus.

BACA JUGA ;Laga Uji Coba Persita Vs Persija Berakhir Kacamata

Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara menyebut bahwa selama perjalanan menuju Sleman, seluruh personel akan menjalani protokol kesehatan yang ketat.

“Sebelumnya tentu sudah kami imbau ke pemain untuk tetap menjaga jarak, mengurangi komunikasi langsung di
bus dan tentu rajin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer selama perjalanan,” ungkap Nyoman.

BACA JUGA ;Jelang Piala Menpora, Persita Tangerang Rekrut 2 Skuad Anyar

Selain itu, sebagai bagian dari persiapan awal keberangkatan, sebelum latihan terakhir Sabtu pagi pun seluruh pemain, pelatih dan official sudah menjalani swab test antigen.

“Alhamdulillah semua hasilnya negatif dan itu berarti pemain, pelatih dan official aman untuk berangkat ke Sleman,”ucap Nyoman.

“Semoga semua tetap bisa disiplin menjalankan protokol kesehatan hingga nanti Piala Menpora usai sehingga semua bisa dihindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Mengarungi Piala Menpora di Grup D bersama Bali United, Persib dan Persiraja, tentu Persita sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Untuk mendukung perjuangan Persita di Sleman, sebanyak 30 pemain pun diboyong ke Sleman.

BACA JUGA ; Ini Alasan 2 Pemain Anyar Persita Mau Bela Pendekar Cisadane

“Ini kan pendaftaran di Piala Menpora itu maksimal 30 pemain ya. Jadi kemarin manajemen menyarankan boleh dibawa 30 pemain semua,” ujar Widodo, Coach Persita Tangerang.

“Makanya kita akan bawa semua 30 pemain. Yang dari Persita U-20 juga ada beberapa, terus yang baru, terus pemain yang lama. Jadi 30 pemain kita bawa,” tambah mantan Pemain Timnas ini.(ris/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed