oleh

3 DPP KNPI Sepakat Akhiri Konflik, Ketua KNPI Tangsel : Ini Kabar Baik

TANGSEL, LENSAMETRO- Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Eko Widjianto menyambut baik adanya kesepakatan bersama tiga gerbong DPP KNPI yang bersepakat islah dengan mengakhiri konflik.

“Jelas ini kabar baik dan kami sangat menyambut baik atas kesepakatan bersama 3 DPP KNPI untuk bersatu,” ujar Eko Widjayanto, kepada lensametro.com, Selasa (9/03/2021).

 

BACA JUGA ; Tiga Gerbong KNPI Pusat Sepakat Islah, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Bilang Begini

Menurut Eko, pihaknya sangat mendukung langkah dari tiga pimpinan pusat KNPI di Jakarta untuk melakukan Kongres Pemuda secara bersama.

“Agar menghasilkan DPP KNPI yang satu. Sehingga tidak ada lagi KNPI banyak versi seperti yang saat ini,” imbuhnya.

Eko berharap, apa yang telah dilakukan oleh 3 DPP KNPI tersebut dapat segera dilanjutkan dan diteruskan sampai ke DPD Provinsi dan DPD kabupaten/kota.

“Sehingga KNPI di daerah-daerah juga menjadi satu, tidak terjadi lagi tiga-lisme atau dua-lisme seperti saat ini,” tandasnya.

BACA JUGA ; KNPI Tangsel Ingatkan Netralitas ASN di Pilkada

Lebih lanjut, Eko menuturkan, DPD KNPI Tangsel juga akan melakukan komunikasi dengan KNPI Tangsel kubu lain untuk mengikuti langkah dari DPP.

“Agar KNPI Tangsel pun jadi satu. Semoga dengan menjadi satunya wadah berkumpul pemuda ini, dapat memajukan pemuda Indonesia tanpa lagi bercerai berai,” pungkasnya.

Perlu diketahui, tiga gerbong KNPI pusat telah melakukan kesepakatan untuk mengakhiri konflik dan akan menggelar Kongres Pemuda ke XVI 2021 secara bersama-sama. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed