Benyamin: Tidak Ada Penghapusan Status Honorer di Tangsel

oleh -453 Dilihat
oleh
Benyamin: Tidak Ada Penghapusan Status Honorer di Tangsel
walikota Tangsel, Benyamin Davnie (photo:istimewa)

Lensametro.com | Tangsel,- Wali Kota Benyamin Davnie menegaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan tidak akan menghapus Tenaga Kerja Sukarela (TKS) atau yang dikenal dengan nama honorer.

“Saya selaku kepala daerah di Tangerang Selatan akan selalu saya usulkan ke pemerintah pusat untuk diangkat menjadi P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja),” ucap Benyamin usai ditemui di Puspemkot Tangsel, pada Selasa (08/08).

Baca juga : Waspada Dampak El Nino, Pemprov Banten Terus Jaga Keberlangsungan Produksi Padi

Baginya, sepanjang mereka disiplin dan mengikuti aturan sesuai dengan peraturan perundang-undangan, tidak akan ada pemecatan, apalagi untuk menghapus semua tenaga honorer yang ada di Tangerang Selatan.

“Kecuali mereka tidak disiplin, melanggar aturan, dan seterusnya,” tegasnya.

Bahkan Benyamin telah menjamin melalui kebijakan yang dilakukan untuk para tenaga honorer.

Baca juga : Hadiri Akad Massal KPR BTN, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Dorong Generasi Muda Berpendapatan Miliki Rumah

“Saya sudah mengalokasikan anggaran di APBD 2024 untuk gaji, honorarium atau insentif bagi para tenaga kerja sukarela ini semangat untuk bekerja selama 13 bulan, karena sudah saya siapkan juga untuk lebaran,” tegasnya.

Jadi kata Benyamin, tak perlu khawatir terhadap keberlangsungan bekerja, karena kebijakan Pemkot Tangsel menjamin itu semua.

“Oleh karenanya sekarang jaga sikap, jaga attitude, jaga akhlak, jaga adab, jaga disiplin, jaga loyalitas, jaga harmonisasi, jaga persatuan dan jaga kesatuan di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Karena saya tidak butuh pegawai yang aneh-aneh kerjanya,” tutupnya.(rill/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.