oleh

Begini Tanggapan Kandidat Ketua PAN Kabupaten Tangerang Soal Partai Ummat

TANGERANG, LENSAMETRO- Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari menanggapi berdirinya Partai Ummat bentukan Amien Rais.

“Saya harap kader PAN Kabupaten Tangerang tetap solid bersama PAN,” ujar Sri Panggung Lestari kepada lensametro.com, Jumat (15/01/2020).

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, dirinya secara pribadi telah melakukan silaturahmi ke sejumlah pendiri PAN Kabupaten Tangerang.

“Saya telah sowan ke para senior yang dari awal bersama PAN mulai berdiri. Ini upaya agar tidak ada kader PAN yang berpindah ke Partai Ummat,” ucapnya.

BACA JUGA ; Sri Panggung Resmi Mengambil Formulir Calon Ketua PAN Kabupaten Tangerang

Perempuan yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat di Musda PAN Kabupaten Tangerang ini memastikan, jika para pendiri yang berjuang bersama PAN sejak awal di Kota Seribu Industri ini tetap akan berjuang membesarkan PAN.

“Tentu silaturahmi akan terus terjalin ke depan. Saya akan lakukan itu, terlebih saya memiliki target 8 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang jika saya terpilih memimpin PAN,” tandas Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang ini.

Perlu diketahui, tokoh sekaligus pendiri PAN Amien Rais telah membentuk partai baru bernama Partai Ummat. Partai tersebut dikabarkan akan dideklarasikan secara virtual pada Januari 2021. (joe)

BACA JUGA ; Musda PAN Kabupaten Tangerang Dihelat Secara Daring di 7 Titik

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed