Banjir di Beberapa Wilayah di Kabupaten Tangerang, Pj Bupati Kunjungan ke Sumedang

oleh -336 Dilihat
oleh
Banjir di Beberapa Wilayah di Kabupaten Tangerang, Pj Bupati Kunjungan ke Sumedang

TANGERANG | Lensametro.com-, Beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang mengalami musibah banjir. Pada saat bersamaan, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono melaksanakan kunjungan studi banding ke Kabupaten Sumedang, Selasa (28/11/2023).

Andi Ony didampingi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan PKK Kabupaten Tangerang. Studi banding itu menyangkut upaya penurunan stunting oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Andi Ony mengatakan, kunjungan itu untuk melihat inovasi dan terobosan yang dilakukan Pemkab Sumedang dalam penurunan angka stunting.

Menurutnya, Kabupaten Sumedang merupakan salah satu kabupaten yang terbilang sukses dalam hal penurunan stunting. Langkah tersebut dapat diadopsi di Kabupaten Tangerang.

“Sumedang mempunyai berbagai macam inovasi dan terobosan yang sangat baik dalam rangka penurunan stunting. Kami datang ke sini dengan hampir seluruh kekuatan penuh,” kata Andi Ony.

Ia menegaskan, Pemkab Tangerang serius dan berkomitmen menurunkan angka sunting. Untuk itu, dia meminta Pemkab Sumedang berbagi pengalaman serta trik secara menyeluruh dalam mengatasi stunting.

“Kami serius ingin belajar karena angka stunting kami baru di angka 21,4 persen, menurut data Suvei Status Gizi Indonesia (SSGI),” tuturnya. (Din).

No More Posts Available.

No more pages to load.