Alasan Pinjam Pisau, Pria Tua Cabuli Gadis 12 Tahun, Diamankan Polres Cilegon

oleh -322 Dilihat
oleh
Alasan Pinjam Pisau, Pria Tua Cabuli Gadis 12 Tahun, Diamankan Polres Cilegon

CILEGON | Lensametro.com-, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten meringkus seorang pria berinisial FN (54). Pria tua itu ditangkap lantaran melakukan pencabulan kepada gadis 12 tahun yang juga merupakan tetangganya.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo melalui Kasat Reskrim Syamsul Bahri menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (31/10/2023) di rumah korban di kawasan Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

“Kejadian sekitar jam 2 siang. Tersangka FN ke rumah korban dengan alasan hendak meminjam pisau,” kata Syamsul, Minggu (5/11/2023).

Saat itu, korban sedang rebahan sambil menonton televisi. Sementara di rumah itu hanya ada korban dan sang ibu yang sedang berada di kamar mandi. Tersangka pun mendekati korban lalu melancarkan aksinya.

“Pelaku menghampiri korban yang sedang tiduran dan Langsung melakukan pencabulan terhadap korban,. Korban langsung kaget dan teriak,” tambah Syamsul.

Korban pun berontak dan mendorong tersangka hingga tersungkur. Kemudian korban berlari ke dapur, namun tersangka terus mengejar korban hingga korban terpojok.

“Korban pun berteriak hingga terdengar oleh sang ibu yang masih di kamar mandi,” ucap Syamsul.

Karena panik, tersangka langsung melarikan diri. Sementara korban dan ibunya langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Cilegon. Tak butuh waktu lama, tersangka FN pun berhasil dibekuk polisi.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka FN dijerat dengan 81 dan/atau 82 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun penjara. (Don/rilis).

No More Posts Available.

No more pages to load.