Ajak Terus Ramaikan Majelis Ilmu, Sachrudin: Beribadah Akan Lebih Sempurna dengan Berilmu

oleh -383 Dilihat
oleh
Ajak Terus Ramaikan Majelis Ilmu, Sachrudin: Beribadah Akan Lebih Sempurna dengan Berilmu
photo:istimewa

Lensametro.com,- Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menghadiri sekaligus menyapa para jemaah Forum Majelis Ta’lim Akhlakul Karimah (Format) dalam pengajian yang rutin digelar di Masjid Raya Al-A’zhom, Kamis, (02/11).

Dalam kesempatannya, wakil wali kota, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus Format serta seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan pengajian rutin bulanan tersebut.

“Tidak hanya pengajian bulanan bahkan mingguan dan perayaan-perayaan hari besar islam, Format selalu bisa menghadirkan majelis-majelis ilmu dan juga pembicara-pembicara serta guru-guru yang senantiasa memberikan pemahaman dan wawasan keagamaan kepada kita semua.” tutur Sachrudin.

“Apalagi jika kita lihat pengajian format ini tidak pernah sepi. Apresiasi untuk antusiasme ibu-ibu sekalian.” imbuh Sachrudin.

Untuk itu, Sachrudin, berharap ilmu-ilmu serta wawasan yang didapat dari majelis ilmu ini dapat disampaikan kembali kepada keluarga dan kerabat-kerabat terdekat.

“Makanya dianjurkan juga bahkan untuk mengajak sanak saudara, putera-puterinya dan juga cucunya agar mau dan gemar hadir di majelis ilmu. Karena beribadah tidak akan sempurna jika tidak berilmu.” ujar Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin, turut berpesan kepada para jemaah yang mayoritas ibu-ibu tersebut agar dapat ikut membantu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di lingkungan keluarganya.

“Selain ilmu keagamaan, saya titip juga agar ibu-ibu dapat mengawasi pola hidup keluarga agar selalu hidup bersih dan sehat. Karena kebersihan juga adalah sebagian dari iman. Apalagi belakangan ini kita menghadapi berbagai situasi yang kurang nyaman seperti asap kebakaran TPA dan juga berbagai macam penyakit. Makanya PHBS ini juga sangat penting.” pungkasnya.(rill)

No More Posts Available.

No more pages to load.