Agus Suryana Resmi Jabat Kasatpol PP, Fachrul Rozi Ditunjuk Jadi Kadis LHK

oleh -574 Dilihat
oleh
Agus Suryana Resmi Jabat Kasatpol PP, Fachrul Rozi Ditunjuk Jadi Kadis LHK

Lensametro.com | Pemerintahan,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar serah terima jabatan (sertijab) penggantian pucuk pimpinan. Posisi baru kepala Satpol PP dijabat oleh Agus Suryana. Dia menggantikan Fachrul Rozi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

Baca juga : Warga Sambut Baik, Turap Sisi Kali Ciputat Dibangun Pemkot Tangsel

Fachrul Rozi menyambut baik kedatangan Agus Suryana. Dia berharap Agus dapat melaksanakan tugas yang baru dengan baik sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda). Dia mengakui selama menjabat masih terdapat beberapa program yang belum terselesaikan. Namun, ia mengatakan selama ini sudah berusaha maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Memang ada beberapa program yang belum tuntas untuk diselesaikan, salah satunya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Ini perlu ditingkatkan karena kita bertugas sebagai penegak Perda,” katanya pada acara sertijab di Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/23).

Sejumlah program kerja dan inovasi telah dilakukan pada masa jabatan Fachrul Rozi sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang. Salah satunya pembentukan Tim Reaksi Cepat yang bertugas untuk menindaklanjuti penegakan Perda terhadap gangguan trantibum.

Sementara itu, Agus Suryana yang kini menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, berharap dirinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, “Semoga kita bekerja sama dengan baik kedepannya,” tuturnya.(rill/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.