6 Hari Jelang Masa Pencoblosan, Caleg Gelora Gelar Do’a Bersama

oleh -1820 Dilihat
oleh
6 Hari Jelang Masa Pencoblosan, Caleg Gelora Gelar Do’a Bersama

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com -Sukardin, Caleg DPRD Provinsi Banten menggelar kegiatan do’a bersama di halaman kantor DPD Partai Gelora Indonesia di kawasan Bizlink CitraRaya, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (08/02/2024), malam.

Do’a bersama dihadiri ratusan tim pemenangan dari 14 kecamatan yang ada di Dapil Banten 4 atau Dapil Kabupaten Tangerang A tersebut dilakukan untuk memohon kelancaran dan kesuksesan saat masa pencoblosan pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Caleg nomor urut 1 yang juga Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang ini mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya kader, simpatisan dan relawan untuk bekerja keras memenangkan Partai Gelora Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Mari sama-sama menyatukan sikap dan tindakan, merapatkan barisan kita untuk menyambut kemenangan pada tanggal 14 Februari 2024,” ungkap Sukardin.

Diutarakannya, masa pencoblosan tinggal menghitung hari, artinya waktu tersisa sekitar 6 harian lagi dimana pada 10 Februari 2024 mendatang sudah memasuki masa tenang.

Untuk itu, seluruh tim harus terus bergerak kebawah bekerja keras dalam menjaring suara sebanyak-banyaknya di akar rumput guna meraih kemenangan partai bernomor urut 7 yang dipimpin Anis Matta tersebut.

“Pada malam hari ini saya merasa tenang saya dan kita semua telah berjuang selama 3 tahun terakhir dan alhamdulillah perjuangan kita sudah pada masa menikmati buahnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga ia mengajak ratusan kader dan simpatisan serta relawan partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang untuk sama sama mengusung program jangka panjang nya yaitu usaha bersama di bidang Koperasi.

“Inilah waktunya kita untuk memperbaiki kondisi yang telah terjadi supaya pembangunan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, tidak bergantung kepada orang-orang yang tidak amanah orang-orang yang zalim mudah- mudahan kita semua ini termasuk golongan orang-orang yang amanah,” ungkap Sukardin.

Janji dia, jika ia terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten secara langsung bagi masyarakat pemilihnya otomatis menjadi anggota koperasi dan hasil usaha bidang Koperasi tersebut akan dinikmati oleh seluruh anggota.

“Sebagai modal awal saya akan menginvestasikan anggaran sebesar Rp250 jutaan untuk pengadaan beras pada Koperasi itu, dan tentunya hasil usaha tersebut akan kembali ke anggota juga melalui pembagian sisa hasil usaha (SHU),” tandasnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.