Sambut Hari Bakti Adhiyaksa, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Gelar Turnamen

KOTA TANGERANG-; LM — Menyambut hari bakti Adhiyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang menggelar turnamen pekan olahraga (POR) di pelataran Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Jumat 12/7).

Turnamen ini digelar sebagai upaya menjalin kebersamaan dan keakraban serta dalam upaya meningkatkan kinerja.

Hal itu dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Robert P. A. Pelealu. Menurutnya kegiatan olahraga suatu kebutuhan dalam menjaga kesehatan jasmani.

Selain itu kegiatan ini pada dasarnya bertujuan membentuk raga dan jiwa yang sehat guna mendukung kegiatan pokok sehari-hari, fisik yang kuat dan pikiran yang sehat akan berguna untuk meningkatkan motivasi dalam pencapian kinerja yang optimal khusunya bagi seluruh pegawai Kejaksaan yang tugas pokoknya melaksanakan penegakan hukum.

“Fisik yang kuat akan berguna untuk meningkatkan kedisiplinan dan dapat meningkatkan motivasi dalam pencapaian kinerja yang optimal di seluruh pegawai kejaksaan yang menjadi tugas pokoknya melaksanakan penegakan hukum,” katanya.

Robert menuturkan, kegiatan yang digelar di lingkungan Kejari ini, selain tujuannya meningkatkan kinerja juga bertujuan menyatukan sikap. Kegiatan ini juga kiranya membantu insan kejaksaan yang sehat jiwa raganya, cerdas dalam berpikir dan ramah dalam berperilaku serta menumbuhkan kedisiplinan.

“Dengan momen ini sebagai upaya meningkatkan kekompakan dan keakraban dintara insan kejaksaan serta meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum,” ujarnya.

Selain itu, kata Robert, Kejaksaan juga terus berupaya memaksimalkan dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dengan menjaga professionalitas dan independensi dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai macam pertandingan olahraga yang digelar, seperti pertandingan bola voli, catur dan lain-lain.(zie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *